Dalam pengalaman saya, alasan paling umum untuk tidak berolahraga

Dalam pengalaman saya, alasan paling umum untuk tidak berolahraga adalah kurangnya hasil dan tidak cukup waktu untuk berolahraga. Mempertimbangkan hal itu, saya harus mulai dengan mengatakan bahwa waktu terbaik untuk berolahraga adalah waktu yang paling mudah Anda masukkan ke dalam gaya hidup Anda. Berolahraga setiap saat sepanjang hari lebih baik daripada tidak berolahraga sama sekali!

Setelah mengatakan bahwa QQCASINO tubuh Anda memang memiliki jam internal, ritme tidur dan bangun alami juga dikenal sebagai Circadian Rhythm. Suhu tubuh, metabolisme, tekanan darah, dan kewaspadaan Anda hanyalah beberapa fungsi fisiologis yang diatur oleh ritme sirkadian. Ritme biasanya sesuai dengan hari 24 jam Anda tetapi mungkin untuk mengajarkan tubuh Anda untuk melakukan sesuatu di luar slot waktu normal. Sebagai contoh, penelitian telah membuktikan bahwa lebih mudah untuk mengajarkan tubuh Anda berolahraga di pagi hari daripada di waktu lainnya. Hal ini mengakibatkan orang yang memulai latihan rutin di pagi hari tetap pada rutinitas mereka untuk waktu yang lama. Meskipun mungkin lebih mudah untuk menjadikan olahraga sebagai kebiasaan dengan menggerakkan slot Anda ke pagi hari, ini bukan satu-satunya hal yang perlu Anda pertimbangkan.

Apa waktu terbaik untuk pelatihan kardiovaskular?

Berolahraga secara umum lebih baik ketika Joker123 suhu tubuh Anda berada pada titik tertinggi. Bagi kebanyakan orang ini biasanya antara 16: 00-17: 00. Sebaliknya suhu tubuh kita berada pada titik terendah sesaat sebelum bangun di pagi hari. Seperti yang mungkin Anda perhatikan, ini adalah kontradiksi pertama dengan kebiasaan positif yang disebutkan sebelumnya. Alasan lain untuk memindahkan slot pelatihan kami ke sore / malam adalah:

Kapasitas Aerobik Lebih Besar

Kapasitas aerobik, juga disebut VO2 max adalah jumlah maksimum oksigen yang dapat digunakan oleh tubuh selama aktivitas fisik. Penelitian telah menunjukkan bahwa kapasitas aerobik rata-rata seseorang lebih besar pada sore / malam hari.

Lebih Sedikit Cedera

Cedera dapat terjadi kapan saja saat berolahraga. Kita dapat meminimalkan risiko dengan memastikan tubuh kita dihangatkan secara menyeluruh, waspada dan berada pada kekuatan puncaknya. Ketiga hal ini terjadi secara alami di tubuh kita pada sore / malam hari.

Seperti yang saya sebutkan di atas, Anda akan lebih baik berolahraga setiap saat sepanjang hari daripada tidak sama sekali, tetapi jika memungkinkan Anda akan mendapat manfaat lebih banyak dari pelatihan kardiovaskular dengan memindahkan slot latihan Anda ke waktu sore / malam.

Apa waktu terbaik untuk latihan beban?

Saya menemukan sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Southern Mississippi. Mereka mengambil 16 laki-laki, semuanya dengan pengalaman angkat berat sebelumnya dan menetapkan mereka latihan rutin 10 minggu yang melibatkan 45 menit latihan beban diikuti dengan 45 menit pelatihan kardio vaskular. Mereka semua akan mengikuti split 2 hari menghasilkan 4 sesi setiap minggu. Setengah dari kelompok diberi slot pagi (sebelum 10:00) sementara setengah lainnya diberi slot malam (setelah 18:00).

Pada akhir penelitian, kelompok yang mengangkat beban di pagi hari hampir tidak memiliki massa otot dan tidak kehilangan lemak tubuh sementara kelompok yang mengangkat pada malam hari, rata-rata memperoleh 3% massa otot dan turun, rata-rata 4% tubuh lemak. Jadi mengapa ini terjadi?

Penelitian telah menunjukkan bahwa Anda lebih kuat pada sore / malam hari dan akibatnya intensitas yang dapat Anda latih semakin meningkat. Latihan dengan intensitas yang lebih tinggi berarti hasil yang lebih baik.

Walaupun diketahui bahwa testosteron bebas lebih tinggi di pagi hari, ternyata pelepasan testosteron tambahan dalam tubuh Anda sebagai respons terhadap olahraga jauh lebih besar pada sore / malam hari. Berolahraga kemudian jauh melebihi testosteron gratis yang beredar di tubuh Anda di pagi hari.

Menurut saya, ada hormon lain yang berperan di sini. Kortisol memiliki banyak fungsi dalam tubuh, salah satunya adalah kemampuannya untuk menyebabkan kerusakan jaringan otot. Kadar kortisol lebih tinggi di pagi hari dan akibatnya setiap keuntungan yang didapat dari latihan beban cenderung hilang. Tambahkan ke ini bahwa respons kortisol tubuh Anda juga lebih tinggi di pagi hari (tubuh Anda melepaskan lebih banyak hormon di samping tingkat normal) dan Anda dapat melihat mengapa slot sore / malam, lagi adalah pilihan yang lebih baik.

Kelompok yang berolahraga pada malam hari telah menggabungkan respons testosteron yang lebih tinggi dan respons kortisol yang lebih rendah untuk hasil yang lebih baik.

Metabolisme Anda adalah yang tertinggi di pagi hari dan saya menduga bahwa persentase tinggi dari kehilangan lemak tubuh untuk pelatihan kelompok di malam hari adalah hasil dari dorongan untuk metabolisme yang rendah. Mereka yang berolahraga di pagi hari akan memiliki sedikit, jika ada peningkatan sedangkan mereka yang berolahraga di malam hari biasanya memiliki metabolisme yang rendah tetapi mendapatkan dorongan yang signifikan karena latihan.

Salah satu kemungkinan penyebab akhir dari hasil ini adalah berolahraga di malam hari dapat membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak. Apa hubungannya dengan kehilangan lemak tubuh dan peningkatan jaringan otot yang saya dengar Anda tanyakan? Mayoritas pemulihan dan perbaikan Anda terjadi pada malam hari, hormon pertumbuhan dilepaskan dan jaringan otot diperbaiki dan diganti. Tidur yang lebih baik pasti akan menghasilkan hasil yang lebih baik.Dalam pengalaman saya

Kapan waktu terbaik untuk berolahraga?

Saya pikir itu adil untuk menyimpulkan bahwa latihan kardiovaskular dan latihan beban sebaiknya dilakukan pada sore / malam hari. Seperti yang telah saya katakan beberapa kali sudah, lebih baik untuk berlatih kapan saja daripada tidak berlatih sama sekali! Konsistensi adalah kunci untuk hasil, jadi pilih waktu di mana Anda dapat dengan nyaman memasukkan latihan ke dalam 24 jam sehari dan tetap melakukannya. Selamat berolahraga!