Ferguson tidak akan membiarkan Pogba berlatih secara terpisah

Ferguson tidak akan membiarkan Pogba berlatih secara terpisah dari pasukan Man Utd seperti Solskjaer miliki, ledakan Scholes

MANCHESTER UNITED legend Paul Scholes telah mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson tidak akan pernah membiarkan Paul Pogba berlatih secara terpisah dari anggota skuad lainnya seperti yang dimiliki Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang Prancis Pogba saat ini sedang bekerja keras di Kompleks Olahraga Nad Al Sheba di Dubai sementara rekan-rekan setimnya sedang melakukan pelatihan cuaca hangat di Marbella.

Pemain 26 tahun telah keluar dari tindakan untuk United dengan cedera pergelangan kaki setelah penampilan Boxing Day singkat melawan Newcastle.

SunSport mengungkapkan Pogba menggunakan treadmill anti-gravitasi AlterG seharga £ 36.000 untuk meningkatkan pemulihan saat ia berharap untuk kembali ke lapangan bulan depan.

Namun, mantan gelandang Scholes telah mengungkapkan bahwa Ferguson tidak akan membiarkan perlakuan seperti pemain selama pemerintahannya yang legendaris.

He Robbie Savage di BBC Radio 5 Live: “Saya tidak berpikir itu akan turun dengan sangat baik.

“Para pemain tampaknya pergi dan melakukan hal-hal mereka sendiri sekarang. Ketika saya di sana, manajer kami tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi. “

Ferguson, yang terkenal menjual David Beckham dan Roy Keane setelah tersingkir, juga yang memungkinkan Pogba meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer ke Juventus pada 2012.

Dan Scholes bukanlah slot online mantan pemain pertama yang mengklaim pemain asal Skotlandia itu akan menghadapi pemain Prancis itu secara berbeda dari manajer lain sejak ia kembali ke United empat tahun kemudian.

Namun Pemenang Piala Dunia Pogba bukan satu-satunya pemain yang tidak bergabung dengan pasukan Solskjaer di Spanyol, dengan pemain baru Odion Ighalo terpaksa tinggal di Inggris.

Mantan bintang Watford, 30, telah dipisahkan dari rekan satu timnya di United setelah tiba dari China pada Januari di tengah kekhawatiran akan virus corona.

Ighalo ditandatangani dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim tetapi Scholes mengakui bahwa dia tidak melihatnya memulai banyak pertandingan.

Dia menambahkan: “Saya pikir dia bukan penandatanganan untuk jangka panjang. Saya pikir catatan penilaiannya di Tiongkok sangat bagus tetapi apakah itu kredibel? Saya tidak tahu.

“Dia adalah penyerang tengah yang keluar-masuk, saya tidak berpikir United memiliki penyerang ke luar dan ke depan. Dia akan bermain dengan punggung mengarah ke gawang dan dia mungkin membawa pemain bermain.Ferguson tidak akan membiarkan

“Sangat bagus untuk memiliki tubuh ekstra tetapi ketika Anda bersatu Anda ingin tubuh ekstra dengan kualitas dan dia membuktikannya. Dia akan membawa sesuatu yang berbeda. Saya tidak melihatnya memulai banyak permainan. “